ini adalah Event perdana bagi Zerutoki sebagai Ekskul Jepang yang ada di SMAN 19 Bandung, namun konsep event serta berbagai bintang tamu yang seru juga akan turut meramaikan festival bertajuk 「天国の木」 Tengoku no Ki 2017 yang mengusung tema “Kaizoku no Takaramono”.

「天国の木」 Tengoku no Ki 2017 memang event perdana, tetapi Zerutoki sebagai panitian event tidak tanggung-tanggung dalam melibatkan bintang tamu. Yups 「天国の木」 Tengoku no Ki 2017 akan dimeriahkan langsung oleh 7 Guest Star yang pasti sudah tidak asing lagi di dunia Jejepangan, Cek List Guest Star berikut ya
・Lumina Scarlet Kouhai
・Heno Heno Moheji
・Tokyo Night
・Thousand Sunny
・Daisy
・DJ Yochi
・Black Rose

Selain penampilan bintang tamu yang pasti seru, akan ada juga berbagai Performances, seperti performance Cosplay Group, Cosplay Single,, Finalist Cover Sing, Finalist Cover Dance dan lain-lain. Ada juga Quest yang melibatkan pengunjung untuk bisa membantu Zeru dan Toki untuk mencari harta karunnya, atau sekalian juga cari Harta Karun untuk sendiri !

Tengoku No Ki akan diadakan selama dua hari dan dibagi menjadi dua konsep, dimana hari pertama akan diisi oleh berbagai lomba yang seru, dan hari kedua akan diramaikan oleh Festival yang melibatkan performer diatas.

Event 「天国の木」 Tengoku no Ki 2017 akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu & Minggu, 09 & 10 September 2017
Open Gate : 09.00 Pagi
Tempat : SMA Negeri 19 Bandung
Alamat ; Jl. Ir. H.Djuanda Jl. Dago Pojok, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135 (Lihat Map!)
Harga Tiket : OTS IDR 10K

So, jangan lupa save tanggalnya ya. Yuk, ajak teman dan orang terdekatnya untuk datang ke 「天国の木」 Tengoku no Ki 2017 ! Sampai Ketemu di SMAN 19 ya !

Sumber :  http://specialnews.wagomu.id/e46887.html